Perbarui Kisah Saat Ini dan Seterusnya

Seperti melihat masa lalu yang ku perbarui dimasa sekarang. Semacam koreksi pada tugas matematika maupun statistika. Masa lalu yang datang secara tidak terkonsep dan lebih baik disebut mendadak ini membuat ku semakin bimbang. Bagaimana tidak bimbang, rasanya ingin sekali mengulang masa itu namun posisiku tidak dalam keadaan netral. Aku dalam keadaan minus, minus akan komunikasi dan lebih parahnya masih ada sengketa hati. Akan aku cari saat yang tepat untuk meluncur dimasa lalu dengan mesin waktu yang kubuat sendiri, tanpa menggunakan teknologi mesin tetapi menggunakan teknologi keadaan. Akan kubuat rekayasa waktu yang menjurus masa lalu kemudian aku masuk dalam celah keadaan tersebut, maka sampailah aku dimasa lalu.

Namun sebelum membentuk konsep itu, segera ku perkuat komunikasi dan selesaikan sengketa yang terjadi. Segera namun pada waktu yang tepat, agar semuanya berjalan sesuai dengan konsep perbaikan gizi (eh.. perbaikan komunikasi). Waktu yang tepat untuk memperbaiki komunikasi yaitu disaat semua orang, bahkan orang yang tidak dikenalpun dapat berkomunikasi dengannya secara langsung maupun tidak langsung. Nah disaat ini yang kulakukan adalah berkomunikasi secara tidaklangsung. Kemudian disaat komunikasi tidak langsung ini sudah berjalan netral, barulah melakukan komunikasi secara langsung dan datang dikehidupan itu.

Setelah semua tercapai maka saatnya menjadikan pertemanan semanis madu dan seberwarna pelangi. Semoga semuanya merasa nyaman senyaman tidur di hotel berbintang tujuh dan sesenang ketika mendapat kebahagiaan. Amin

Ini harapanku, bagaimana harapan mu?

31  Maret 2012