[Gudang]

Sebuah pencapaian akan rasa lega dan puas, atau apalah namanya yang penting begitulah yang Aku cari. Banyak orang menganggap ini sebuah hal negatif, atau bahkan secara wajar ini memang negatif. Tapi tunggu, apakah ada yang aneh tentang ini? sepertinya tidak. Aku menemukanya saat masih SD , tetapi mulai mendekatinya ketika duduk dibangku SMP dan hingga kini membuatku terbuai akan aroma manisnya.

Kusebut saat dibangku SMA dengan “Gudang”, ini adalah sebutan untuk orang yang membawanya. Disaat menikmati kebahagiaan akan didapatkanya sesuatu dia selalu menemani. Ketika sedih saat kehilangan sesuatu dia juga menemani, bahkan saat sendiripun tidak terasa sepi dengannya. Bersamanya Aku bisa merasakan hangatnya pertemanan, persahabatan, dan persaudaraan yang tak putus akan waktu dan kondisi. Dia menghadirkan teman-teman dalam setiap kesendirian dan dengannya Aku tidak mendewakan uang, bahkan uangpun rela Aku hamburkan deminya.

Tetapi suatu saat pasti Aku akan meninggalkanny, menjauhi dan menutup pintu masuk untuknya. Karena saat itu Aku memiliki sumber kebahagian lain yang lebih indah dan bahkan bisa disebut surga dunia. Mumpung masih muda dan belum terlalu memikirkan hal itu, Aku ingin menikmati hal-hal indah bersamanya yang tak akan tergantikan. “Gudang” penuh makna persahabatan, persaudaraan, pertemanan, kebahagiaan, kebersamaan, dan persatuan.